Minggu, 28 Mei 2023

Formulir Pendaftaran Peserta Didik (PPDB) Jenjang SDSesuai Dapodik Tahun Pelajaran 2023/2024

Gununglangu, (29/05/2023). Formulir Pendaftaran Peserta Didik (PPDB) Jenjang  SD,Sesuai Dapodik Tahun Pelajaran 2023/2024 mimin hadirkan untuk sekedar contoh dibagikan pada saat PPDB, agar mempermudah operator sekolah melihat data PPDB semester ini.


Belajar dari pengalaman admin, biasanya untuk data yang ada di formulir hanya disediakan beberapa pilihan pengisian data, sehingga pada saat Operator Dapodik  melakukan  input  data  di aplikasi Dapodik dalam hal ini Dapodik SDmasih ada sebagian data yang belum terpenuhi dan harus diminta lagi kepada wali murid.
Jadi, untuk menghindari permasalahan seperti diatas, pada kesempatan kali ini admin ingin membantu mempermudah pekerjaan Petugas Sekolah dan Operator Dapodik untuk menginputkan data siswa nantinya di Aplikasi Dapodik. 

Silahkan Unduh Formulir Pendaftaran Peserta Didik Jenjang SD Sesuai Dapodik Tahun Pelajaran 2023/2024, dengan Klik Unduh File DISINI.

Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu sahabat-sahabat operator sekolah/dapodik dalam mengolah data peserta didik serta melakukan input data di Aplikasi Dapodik Tahun Pelajaran 2023/2024


Tidak ada komentar:

Posting Komentar