Minggu, 07 Mei 2023

Peluncuran aplikasi Polakesatu sejak tahun 2021

Sahabat SD Gununglangu, berikut kami sampaikan kabar, terkait dengan administrasi kepegawaian ASN pada saat ini sudah semakin mengarah ke tehnologi, untuk itu harus selalu update menerima berbagai macam informasi agar lebih bisa menggunakan apa yang harus di lakukan oleh seorang ASN. Admin bertujuan memberikan informasi terkait dengan aplikasi polakesatu yang launching pada tahun 2021 pada 2 tahun yang lalu, dan selalu mengingatkan kepada semua ASN bahwa, aplikasi sudah bisa dipergunakan. Berikut informasi yang berasal dari akun twitter resmi milik BKPSDM Kabupaten Pekalongan, menerangkan bahwa, ingin usul kenaikan pangkat tetapi ribet harus kmpl berkas saat kondisi pandemi sprt skrg? Tak perlu bimbang & cemas #SobatASN, BKD DIKLAT pny solusinya yaitu aplikasi e-KPP. Aplikasi ini sbg wujud peningkatan pelayanan kepegawaian, tertib administrasi & tentu saja paperless.


Bpk Wiryo Santoso, S.IP., MH. dalam Soft Launching penerapan Aplikasi e-KPP pada hari Selasa-Kamis tgl 23-25 Maret 2021 memaparkan bahwa Aplikasi e-KPP dapat digunakan untuk pengusulan Kenaikan pangkat, Pensiun dan Pengangkatan dalam jabatan fungsional.

Aplikasi e-KPP ini juga merupakan salah satu bagian POLAKESATU (portal Layanan Kepegawaian Satu Pintu) dan sebagai wujud bahwa dalam kondisi pandemi pelayanan kepegawaian harus tetap produktif sehingga akan timbul inovasi-inovasi baru yang akan lebih mempercepat pelayanan.

“Saatnya kita berkreasi, saatnya kita berinovasi agar pelayanan kepegawaian bisa berjalan
dengan baik, bahkan efektivitasnya bisa lebih”.

#ASNKiniBeda
#e-KPP

@Pemkab_Pkl

@KOMINFO_KAJEN

sumber: https://twitter.com/bkpsdm_kabpkl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar