Minggu, 07 Mei 2023

Polakesatu punya menu layanan terkait Kepegawaian


Sobat SD Gununglangu, semoga sehat dan dilimpahkan rejeki semua...amin, kali ini mimin ingin menyampaikan terkait link polakesatu yang sudah launching sejak tahun 2021, yang ternyata masih banyak yang belum bisa memaksimalkan aplikasi ini, padahal jika dilihat dari menu-menunya berguna sekali bagi ASN khususnya di Kabupaten Pekalongan. Bagi yang masih bertanya-tanya linknya apa sih? jika masih belum tahu ini linknya https://polakesatu.pekalongankab.go.id/ , Kali ini mimin membahas menu layanan, yang dimana ada beberapa sub menu yang membantu menginformasikan kepengurusan kepegawaian ASN untuk lebih dipermudah dengan adanya informasi arahan harus keman dan bagaimana mengurus berbagai hal terkait dengan kepegawaian yang terhubung dengan BKPSDM maupun BKN.

Berikut menu layanan yang ada di Polakesatu diantaranya;

sebagai contoh jenis layanan Karis/karsu, setelah klin sub menu tersebut maka akan dialihkan ke  link https://sites.google.com/view/layanan-karis-karsu , yang dimana disitu akan ada informasi terkait kepengurusannya, dan beberapa menu dibawahnya sesuai dengan kebutuhan ASN untuk keperluan masing-masing. 

Dengan demikian, ASN akan lebih mudah menerima informasi dari polakesatu, dan beberapa fungsi lainnya yang akan mimin bahas di literasi blog berikutnya.

Semoga membantu 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar